Rabu, 27 Juni 2018

Perjalanan sumatra

Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk mengembara setiap liburan datang , hehe . Saat yang sama 1 tahun lalu , alhamdulillah bisa liburan ke malaysia dan Singapura, yang mungkin akan saya ceritakan lain kesempatan , karena catatan perjalanan saya hilang bersama hp saya. Okelah ... Kita lanjut cerita bagian ini .

Jadi ceritanya waktu sebelum lebaran tiba sesaat waktu itu ketika saya sedang berada di Blitar jatim , dikabari bulik saya yg ada di Bekasi mau liburan ke Bengkulu di tempat bude , lalu bulik mengajak saya, pada waktu itu saya juga punya grenengan kalo mau main kebengkulu, saat itu juga langsung cek harga tiket , karena harga saat itu tergolong murah, maka saya tak ragu untuk membelinya . Malam itu juga saya beli tiketnya via traveloka dengan harga 884k yah lebih mahal dari tiket Pp saya waktu ke malaysia . But no problem , saya sudah 4 tahun belum kembali lagi kesana . Terakhir 2014.

Singkat cerita sampailah saya di Bengkulu,  tanggal 17 pagi dan saat itu juga langsung diajak menuju padang , wah bakal asik nih ke padang . Perjalanan kesana menempuh waktu 1 hari 1 malam .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar